Obat Tradisional Keputihan

Obat Tradisional Keputihan


Obat Tradisional Keputihan tanpa efek samping dari kulit manggis dan daun sirsak mengobati keputihan dengan satu cara kerja namun efektif langsung ke titik dimana infeksi leher rahim terjadi. Keputihan adalah kombinasi dari cairan dan sel yang terus keluar melalui vagina. Fungsi dari keputihan adalah untuk membersihkan dan melindungi vagina. Warna dan konsistensi keputihan bervariasi dari putih dan lengket dan berair jelas antara periode menstruasi , kira-kira sesuai dengan tahap siklus reproduksi . Juga normal bila mengeluarkan cairan vagina selama masa kehamilan. Obat Tradisional Keputihan

Ciri-ciri Keputihan Normal:
  • Tidak berbau .
  • Tidak disertai rasa sakit, gatal, panas, atau kemerahan.
  • Bervariasi dengan usia, siklus menstruasi, kehamilan, dan penggunaan pil KB.
  • Perubahan pada cairan vagina yang normal mungkin merupakan gejala dari infeksi vagina.
  • Gadis remaja mempunyai jumlah besar cairan yang encer disebabkan oleh kadar hormon yang tinggi selama masa remaja atau bila mengunakanl pil KB.
Keputihan memang sangat menggangu baik itu keputihan yang normal apalagi yang  tidak normal atau keputihan karena penyakit seperti kanker leher rahim atau miom, yang hrus anda waspadai dari keputihan ialah banyaknya cairan yang keluar atau warna yang pekat dan berbau.

Obat Tradisional Keputihan Cegah Kanker Leher Rahim


Obat Tradisional Keputihan - Keputihan bisa jadi ialah akibat dari infeksi leher rahim yang mana jika virus dan bakteri yang ada pada leher rahim tersebut tidak segera di basmi maka akan terjadi kemungkinan kanker leher rahim. Obat Tradisional Keputihan terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak dengan kandungan antioksidan yang tinggi baik untuk menjaga daya tahan tubuh dan dengan kemampuan regenerasi sel dengan cepat.

Selain antioksidan yang kuat dari kulit manggis, Daun sirsak juga memiliki peran yang sangat penting. Daun sirsak mengandung senyawa acetogenins dimana acetogenins memiliki fungsi yang sama debagai antioksidan namun memiliki satu kelebihan Acetogenins anti bakteri jamur dan tumor serta kaker mematikan yang bisa menyerang wanita seperti kanker srviks atau pun kanker leher rahim. Daun sirsak akan dengan mudah mengatasi keputihan dengan kandungan acetogenins yang tinggi sebgai pembasmi jamur dan virus.

Pemesanan Obat Tradisional Keputihan


Kunjungi Toko Acep cara pemesanan mudah,murah dan cepat dengan berbagai promo menarik untuk anda !

Berlangganan Di Toko Acep Sekarang juga dapatkan Promo Menarik Disini !
 
green-home3-300x270
Obat Tradisional Keputihan

0 komentar :

Posting Komentar