Ace Maxs

Ace Maxs Perpaduan kulit manggis Daun Sirsak


Kini orang lebih mencari pengobatan alternatif untuk karena selain tidak memerlukan biaya yang sangat mahal pengobatan alternatif dengan bahan alami jauh lebih aman dan khasiatnya pun sama dengan pengobatan medis. Jika anda sedang mencari solusi pengobayan aman,harga ekonomis dan berkualitas dengan kemampuan luar biasa.



Ace Maxs minuman kesehatan tradisional dari ekstraks kulit manggis dan daun sirsak. Ace Maxs memanfaatkan kedua tanamam herbal tersebut untuk berbagai pengobatan, karena manfaatnya yang sangat baik untuk tubuh daun sirsak memiliki kelebihan yang lain seperti bisa untuk mengobati penyakit kanker, hipertensi, bisul, rematik, pegal-pegal, menurunkan demam, menyehatkan jantung, membantu meningkatkan kekebalan tubuh, menghindari infeksi yang mematikan. Yang lebih populer dari tanaman ajaib ini ialah kandungan acetogenins si penghancur sel kanker keampuhannya melebihi kemoterapi. Diamerika para peneliti mengungkapkan bahwa daun sirsak 10.000x lipat jauh lebih baik dari kemoterapi.

Selain Daun sirsak, Kulit manggis pun memiliki peranan penting dalam menjaga kesehatan tubuh seperti halnya daun sirsak keunggulan dari kulit manggis ialah XANTHONE antioksidan alami yang sangat kuatbaik untuk anda penderita stroke jantung dan diabetes. Fungsi dari antioksidan sendiri sudah terbukti mempunyai banyak sekali manfaat bagi tubuh manusia diantaranya sebagai berikut :
  • meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • menetralisir radikal bebas yang masuk atau diproduksi oleh tubuh
  • mencegah kebutaan
  • mencegah dan menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan Jantung
  • melawan segala jenis kanker

Ace Maxs Multi Khasiat 

Ace Maxs - Kulit manggis mengandung xanthone, zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh. Selain berfungsi sebagai antioksidan, banyak penelitian di Indonesia dan dunia yang mengungkapkan khasiat lain dari xathone seperti : antibakteri dan anti jamur (Suksamran, 2003), antivirus (Chen et.al., 1996, Vlientinck, 1998 dan Ignatushchenko et.al., 1999), potensi antikanker (Jamil & Ersam, 2009), antiinflamasi (Farmasi, Universitas Tokyo, 2002), potensi anti arterosklerosis (Farmasi, Universitas Andalas), mencegah diabetes (Udani, Fak. Kedokteran, Universitas California) dan lainnya.

daun sirsak mengandung senyawa acetogenins (senyawa anti kanker) yang dapat menghambat pertumbuhan Adenosina Trifosfat yang merupakan sumber energi pertumbuhan sel kanker. Kelebihan yang dimiliki daun sirsak ini karena dapat menyembuhkan beberapa penyakit kanker diantaranya kanker payudara, kanker usus, kanker ovarium, liver, paru-paru, prostat, pankreas dan limpa. Selain dapat menyembuhkan penyakit kanker, daun sirsak juga dapat mengobati penyakit lainnya seperti diabetes, hipertensi, cacingan, demam, reumatik, asma dan gangguan pencernaan lainnya - Ace Maxs.

Ace Maxs Sembuhkan Berbagai Macam Penyakit 

Stroke Paru-paru Basah kanker otak
Asam urat Infeksi Saluran Kemih Kanker Paru-paru
Ambeien Miom Kanker Payudara
Kolesterol Jantung Koroner Diare
Alzheimer Kanker Darah Gagal Ginjal
Darah Tinggi Kanker Hati Glaukoma
Diabetes Melitus Kelenjar Getah Bening Gondok
Kanker Usus Sakit Pinggang Kista
keputihan insomnia Kanker Prostat

 


Ace Maxs

0 komentar :

Posting Komentar